Tak Lagi Plt Direktur, Dr Danny Indrawardhana Definitif Pimpin RSD Idaman Banjarbaru

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

klikkalimantan.com, BANJARBARU – Menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Direktur pada Rumah Sakit Daerah (RSD) Idaman Kota Banjarbaru sejak mundurnya dr Endah Labati Silapurna pekan awal April 2022, dr Danny Indrawardhana akhirnya dilantik sebagai pejabat definitif.

Seremoni pengambilan sumpah jabatan dilakukan Wali Kota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin, Selasa (31/5/2022) di Aula Gawi Sabarataan, Balaikota Banjarbaru. Bersamaan itu, dilantik pula tujuh pejabat eselon II, 44 pejabat eselon III, 59 pejabat eselon IV dan 4 pejabat fungsional.

“Sumpah dan janji yang telah diucapkan, agar benar-benar dilaksanakan serta diimplementasikan dalam tugas pokok dan fungsi masing-masing,” kata Wali Kota Aditya.

Wali Kota Aditya juga memingnatkan, jabatan tidak hanya akan dipertanggungjawabkan kepada pemerintah dan masyarakat saja. Namun juga dihadapan Allah Subhanahu Wa Ta’ala, Tuhan yang Maha Esa. “Jadi laksanakan amanah dan kepercayaan ini dengan penuh tanggung jawab dan dedikasi. Bawalah perubahan yang berarti yang lebih baik bagi pencapaian visi dan misi,” ujarnya. (to/klik)

BACA JUGA :
Vaksinasi untuk Pelajar, Ketua DPRD: Kami Sangat Mendukung