Lantik 14 Pejabat, Bupati Wanti ASN Konsisten Kembangkan Kreativitas

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
MELANTIK - Bupati Balangan H Abdul Hadi melantik 14 pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Balangan, Senin (30/5/2022) di Aula Benteng Tundakan, Kantor Bupati Balangan di Paringin. (foto: kominfo/klik)

klikkalimantan.com, PARINGIN – Bupati Balangan H Abdul Hadi melantik 14 pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Balangan, Senin (30/5/2022) di Aula Benteng Tundakan, Kantor Bupati Balangan di Paringin. Pengambilan sumpah jabatan juga dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) H Sutikno, dan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Sufriannor.

Dalam sambutannya Bupati Abdul Hadi menyampaikan pelantikan yang dilakukan merupakan kesempatan melanjutkan tugas dan tanggung jawab, serta memperbaiki kinerja dalam memberi manfaat bagi kemajuan Kabupaten Balangan.

Tak hanya kepada para pejabat yang baru dilantik, kepada seluruh jajaran aparatur Pemkab Balangan, dia meminta agar bekerja dengan baik dan penuh integritas, tanpa memandang tingkatan dan lingkup kerja.

Konsisten mengembangkan kreativitas dan tidak segan menyampaikan inisiatif, menurutnya juga diperlukan untuk menemukan gagasan-gasasan baru. “Hal penting pula yang perlu ditekankan adalah kekompakan dan sinergi lintas sektor, sehingga tercapainya tujuan bersama,” kata Bupati Abdul Hadi. (mah/klik)

BACA JUGA :
Ikhwansyah: ASN Mesti Tingkatkan Pelayanan Prima pada Masyakat

Berita Terbaru

Scroll to Top