Bupati Serahkan Bantuan Korban Kebakaran Kecamatan Selat

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

klikkalimantan.com, KUALA KAPUAS Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat mengunjungi korban kebakaran di Jalan Pilau, Kecamatan Selat, Senin (16/5/2022). Tak sekadar berkunjung, kedatagannya bersama Sekretaris Daerah (Sekda) Septedy ini juga untuk menyerahkan bantuan.

Bantuan tersebut diberikan kepada korban kebarakan yang menimpa 2 kepala keluarga terdiri dari 6 jiwa. Bantuan tersebut sebagai rasa kepedulian Pemerintah Kabupaten Kapuas kepada warga yang tertimpa musibah

Bupati Ben Brahim berharap, para korban kebakaran tetap tabah. Pun dengan bantuan yang serahkan, dihadarpkan dapat membantu meringankan beban para korban kebakaran yang berjumlah 6 jiwa, penghuni dua unit rumah yang luds terbakar.

“Semoga dengan adanya bantuan ini bisa menjadi penyemangat bagi keluarga korban yang terkena musibah kebarakan ini,” kata Bupati Ben Brahim.

Adapun bantuan yang berikan untuk korban kebakaran diantaranya sembako, uang tunai, serta pembuatan dokumen penting, perlengkapan perlengkapan makan, perlengkapan harian keluarga, selimut, matras, kasur, paket sandang, paket makanan siap saji, paket makanan anak dan beras.

Iin Isma ,s alah seorang korban kebarakan penerima bantuan menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan Pemkab Kapuas. “Terima kasih P Bupati Kapuas atas bantuan yang diberikan. Semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban kami,” ujarnya. (sur/klik)

BACA JUGA :
Bupati Ben Brahim di Resepsi Pernikahan Anak Ketua Kadin Kapuas