Banyak Wanti Bupati Ben Brahim di Hari Pertama Kerja Pasca Libur Lebaran

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

klikkalimantan.com, KUALA KAPUAS Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kapuas menggelar apel kerja gabungan pasca libur nasional dan cuti bersama Lebaran idul Fitri 1443 H, Selasa (10/5/2022) di Stadion Pananjung Tarung, Kuala Kapuas. Bupati Kapuas, Ben Brahim S Bahat memimpin apel sekaligus dirangkai kegaiatan halal bi halal.

Adapun apel tersebut diikuti juga oleh Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor, Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Septedy beserta seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Kontrak (tekon) di lingkup Pemerintah Kabupaten Kapuas.

Pada apel yang juga diikuti Wakil Bupati Nafiah Ibnor ini, Bupati Ben Brahim memberikan semangat kepada seluruh ASN dan tenaga kontrak dalam menjalankan tugasnya masing-masing. Dia juga menginstruksikan seluruh Kepala Organisasi Perangkat daerah (OPD) dan camat untuk melakukan absen secara tegas sesuai aturan.

“Saya minta kesadaran kita semua untuk melaksanakan tugas dalam rangka melayani masyarakat Kabupaten Kapuas yang kita cintai ini. Terus bekerjasama, berkoordinasi, saling membantu demi Kabupaten Kapuas semakin maju,” kata Ben Brahim.

Tak hanya itu, Ben Brahim juga meminta ASN dan tenaga kontrak memberikan pembelajaran dan edukasi kepada masyarakat terkait dengan protokol Kesehatan covid-19, yang mana demi memutus mata rantai pandemi covid-19. “Saya harapkan ASN di Kabupaten Kapuas memberikan contoh yang baik kepada masyakarat, peduli kepada masyarakat,” katanya. (sur/klik)

BACA JUGA :
Kepala Dinas Kominfo Beri Arahan Pelajar Magang