Wabup Nafiah Ibnor Iman Shalat Ied di Masjid Agung Al Mukarram

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, KUALA KAPUAS Wakil Bupati (Wabup) Kapuas HM Nafiah Ibnor menjadi imam shalat Idul Fitri 1443 H di Masjid Agung Al Mukarram, Kuala Kapuas, Senin (2/5/2022). Shalat Idul Fitri di masjid terbesasr di Kabupaten Kapuas tersebut diikuti ratusan jamaah.

Menyampaikan sambutannya, Wabup Nafiah Ibnor mengajak seluruh masyarakat untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan antar sesama dalam rangka mencapai kesejahteraan masyarakat lahir dan batin.

“Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas kami menyampaikan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 Hijriyah, minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan bathin,” kata Wabup Nafiah Ibnor.

Dalam kesempatan yang sama, ia juga juga mengajak masyarakat dan jajaran pemerintah daerah bersama-sama menjalankan tugas dengan sebaik mungkin, guna tercapainya kesuksesan program pembangunan di wilayah Kabupaten Kapuas.

“Alhamdulillah kita bersyukur masih diberikan kesehatan oleh Allah SWT untuk dapat berkumpul bersama melaksanakan Sholat Idul Fitri di Masjid Agung Al Mukarram Kuala Kapuas ini. Kami juga memohon maaf apabila selama menjalankan tugas ada terdapat kekurangan dalam pemerintahan,” imbuhnya. (sur/klik)

BACA JUGA :
Bupati Sampaikan Capaian Vaksinasi di Apel Peringatan Hari Jadi

Berita Terbaru

Scroll to Top