HUT ke-34, PTAM Intan Banjar Gelar Syukuran

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
SYUKURAN - Syukuran diisi shalat haja dan tausiah dalam rangka HUT ke-34 PTAM Intan Banjar, Rabu (15/6/2022)

klikkalimantan.com, BANJARBARU – Dalam rangka HUT ke-34, manajemen PT Air Minum Intan Banjar menggelar Shalat Hajat, Rabu (15/6/2022) di Aula III kantor pusat PTAM Intan Banjar di Jalan Pangeran Hidayatullah, Banjarbaru.

Kegiatan dirangkai pembacaan Maulid Habsyie dan tausiah dipimpin Habib Najib Al Hadad dan Habib Haidar Al Hadad. Kegiatan yang juga dihadiri sejumlah pejabat teras Pemerintaj Kabupaten (Pemkab) Banjar, Pemerintah Kota (Pemko) Banjarbaru, dan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Selatan ini,

Direktur Utama (Dirut) PTAM Intan Banjasr, Syaiful Anwar menyampaikan, dilaksanakan kegiatan hari ini dalam rangka syukuran HUT ke-34 PTAM Intan Banjar. “Dengan tema Semangat Perubahan Menjadi Perusahaan Maju, Mandiri dan Juara”. ujarnya

Wakil Bupati Banjar Habib Idrus Al Habsyie yang hadir pada kegiatan tersebut menyampaikan selamat kepada jajaran manajemen PTAM Intan Banjar.  “Selamat ulang tahun kepada PT Air Minum Intan Banjar, karena di umur yang ke-34 ini sudah banyak berpartisipasi dalam proses pembangunan dan pemerintahan Kabupaten Banjar.” Ucap H. Said Idrus.

Pun dengan H Abdul Malik yang hadir mewakili Wali Kota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin mengatakan, dengan bertambahnya usia ini semoga segala cita – cita yang diinginkan PTAM Intan Banjar segera dikabulkan. “Dan bisa berkembang pesat serta terus memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat khususnya dibidang air bersih dan air minum,” ujarnya. (to/klik)

BACA JUGA :
DPRD Kota Banjarbaru Setuju Kenaikan Tarif Dasar Leding PTAM Intan Banjar