Dikunjungi Komisi V DPR RI, Wali Kota: Banyak Sarana dan Prasarana harus Dibangun

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

klikkalimantan.com, BANJARBARU – Wali Kota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin menerima kunjungan Wakil Ketua Komisi V DPR RI, Syaifullah Tamliha, Kamis (16/6/2022). Kujungan bersama Kementerian PUPR, Kementerian Perhubungan, dan Angkasa Pura ini dalam rangka peninjauan infrastruktur dan transportasi di Kota Banjarbaru.

Dikatakan Syaifullah Tamliha, kedatangannya ke Banjarbaru untuk memastikan pembangunan akses jalan Bandara Syamsudin Noor dapat diselesaikan tahun ini. “Kita ingin memastikan jalan akses Bandara Syamsudin Noor bisa tuntas dalam tahun ini. Dan status jalan diharapkan menjadi nasional,” katanya.

Dikunjungi Komisi V DPR RI, Wali Kota Aditya menyambut baik dan menyampaikan ucapan terimakasihnya. “Memang perlu sinergi, perlu kolaborasi, daerah dengan pusat terkait dengan pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya.

Ditambahkan Wali Kota Aditya, ditetapkannya Kota Banjarbaru sebagai ibu kota Kalimantan Selatan tentunya diperlukan sarana dan prasarana yang harus dibangun, sehingga perlu dukungan dari berbagai pihak, khususnya dari Komisi V DPR RI.

“Banjarbaru ibu kota yang baru Kalimantan Selatan. Sehingga banyak sarana dan prasarana yang harus dibangun, jadi perlu banyak dukungan dari bapak dan ibu terhormat di Komisi V, agar pembangunan ibu kota Kalimantan Selatan ini bisa berjalan dengan baik, agar pertumbuhannya sangat bagus,” pungkasnya. (to/klik)

 

BACA JUGA :
Sekda Hadiri Peringatan Maulid Nabi