Pengurusan Baru Pengkot TI Bersilaturahmi ke KONI Banjarmasin

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Ketua Pengkot TI Banjarmasin HM Yamin HR (kanan poto) menyerahkan SK Kepengurusan ke Ketua Umum KONI Banjarmasin H Hermansyah

klikkalimantan.com, BANJARMASIN – Pengurus Kota (Pengkot) Taekwondo Indonesia (TI) Banjarmasin Periode 2022-2026 bersilaturahmi dengan Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Banjarmasin, Sabtu (18/6/2022).

Dalam kesempatan itu, Ketua Pengkot TI Banjarmasin, Muhammad Yamin HR, menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepengurusan periode 2022-2026 dari Pengurus Provinsi (Pengprov) kepada Ketua Umum KONI Banjarmasin, H Hermansyah.

H Hermansyah menyambut baik kedatangan pengurus TI Banjarmasin, dan menyampaikan selamat atas terbentuknya kepengurusan lima tahun ke depan. 

Mantan Wakil Walikota Banjarmasin ini berharap prestasi cabang olahraga TI bisa berkembang dan melahirkan prestasi, dan berpesan agar seluruh pengurus tetap menjaga kekompakan dan komunikasi. Sehingga tercipta kekompakan dalam membina atlet.

“Kita menyambut baik dan mengucapkan selamat atas terbentuk dan terbitnya SK kepengurusan TI Kota Banjarmasin periode 2022-2026,” ucap Hermansyah.

Sementara itu, Ketua Pengkot TI Banjarmasin, Muhammad Yamin HR mengatakan, pertemuan ini hanya sebatas silaturahmi dan memperkenalkan seluruh pengurus TI yang baru terbentuk. Selain itu, untuk meminta arahan langsung dari Ketua Umum KONI Banjarmasin.

“Banyak saran dan masukkan yang kita dengar dari Ketua KONI. Semoga semuanya bisa meningkatkan prestasi cabang olahraga Taekwondo Banjarmasin. Baik di tingkat daerah, nasional, bahkan internasional,” ucap Yamin, akrab disapa.

“Dalam waktu dekat kita akan melaksanakan pelantikan dan menyusun program pembinaan dan persiapan menghadapi pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) di HSS, akhir tahun ini,” tandasnya.

Sebelumnya, Pengkot TI Banjarmasin juga telah bersilaturahmi dengan Walikota Banjarmasin,H Ibnu Sina. Pengkot pun banyak menerima masukan, saran demi perkembangan cabang olahraga Taekwondo di Banjarmasin. (sin/klik)

BACA JUGA :
PLN UIP Kalbagtim Sosialisasi Rencana Pembangunan SUTT 150 kV di Kelumpang Hilir