Tekad Dinas PMPTSP Kota Banjarbaru WBBM Dua Tahun Kedepan

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
MENYEMATKAN - Wawali Banjarbaru, Wartono menyematkan pin WBK karyawan Dinas PMPTSP Kota Banjarbaru. (foto: kominfo/klik)

klikkalimantan.com, BANJARBARU – Wakil Wali Kota (Wawali) Banjarbaru, Wartono memimpin apel kerja lingkup Dinas Penanaman Modal Perizinan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP), Senin (20/6/2022) di pelataran Gedung Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Banjarbaru. Pada kesempatan yang sama, juga dilaksanakan pembacaan deklarasi dan penyematan pin Wilayah Bebas Korupsi (WBK) pada seluruh karyawan/karyawti lingkup Dinas PMPTSP.

Pembacaan deklarasi, menurut Wartono lantaran Dinas PMPTSP Kota Banjarbaru telah mendapat predikat WBK 2021 dari Kementerian Pendayagunaan Apartur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemepanRB) RI. “Banjarbaru melalui PTSP sudah menjadi pelayanan yang baik dengan mendapatkan WBK. Mudah-mudahan nanti bisa menuju WBBM,” katanya.

Untuk dapat menuju WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani), Wartono berharap Dinas PMPTSP dapat meningkatkan pelayanannya, harus transparan dan jangan sampai ada pungli.

“Mudah-mudahan PTSP dalam memberikan pelayanan sangat prima, baik, bertanggung jawab, dan seluruhnya menjadi transparan, jangan sampai ada pungli dan lain-lain,” imbuhnya.

Menambahkan itu, Kepala Dinas PMPTSP Hj Rahmah Khairita mengatakan, untuk menuju WBBM perlu komitmen bersama, karena prdikat WBK akan dievaluasi selama 2 tahun. “Jika berlanjut baik dan memenuhi ketentuan persyaratannya, insyaAllah kita akan WBBM di 2 tahun ke depan,” ujarnya. (to/klik)

BACA JUGA :
RSD Idaman Siapkan Dua Unit Ambulans Antar Jemput Pasien Gratis