Perpisahan Siswa/Siswi SMPN 14, Wali Kota Berpesan Kembangkan Bekal Keilmuan

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
PERPISAHAN - Kepala Disdik Kota Banjarbaru, Dedy Soetoyo menghadiri pengukuhan dan perpisahan siswa/siswi SMPN 14 Banjarbaru.

klikkalimantan.com, BANJARBARU – SMPN 14 Kota Banjarbaru menyelenggarakan acara pengukuhan dan perpisahan siswa/siswi yang telah lulus, Kamis (23/6/2022). Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Banjarbaru, Dedy Soetoyo hadir pada kegiatan tersebut. Sedangkan Wali Kota Banjarbaru hadir via virtual.

Kepada para siswa yang dikukuhkan, Wali Kota Aditya berpesan agar terus mengembangkan ilmu, kesiapan mental, serta disiplin. “Terus kembangkanlah bekal keilmuan yang telah diperoleh di bangku sekolah,” ujarnya.

Kepada para tenaga pendidik, Wali Kota Aditya menyampaikan terima kasih karena telah berdedikasi dalam mendidik siswa siswi. “Terima kasih kepada para pembina dan pendidik telah berdedikasi dalam mencerdaskan dan membentuk karakter generasi muda melalui proses belajar mengajar,” ujarnya.

Sedana, Keapla Disdik Kota Banjarbaru juga berpesan kepada siswa siswi, agar terus mengembangkan ilmu agar siap menghadapi modernisasi zaman. Pun dengan kemajuan teknologi informasi sekarang ini, para siswa harus siap menggiringnya. (to/klik)

BACA JUGA :
Dinkes Banjar Bentuk TGC 119