Dikunjungi Dosen dan Pengurus STAI Al Falah, Wali Kota: Ada Beasiswa S1 – S3

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

klikkalimantan.com, BANJARBARU – Wali Kota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin menyambut hangat kedatangan sejumlah dosen dan pengurus Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al Falah Banjarbaru, Jumat (24/6/2022) di kediaman dinas.

Mengunjungi Wali Kota Aditya yang saat ini sedang tahap pemulihan pasca operasi bagian kaki ini untuk audiensi terkait perkembangan dan dinamika dihadapi STAI Al Falah beberapa tahun ini. Agar setara dengan perguruan tinggi lain di Banjarbaru, pihak STAI Al Falah mengajak Pemerintah Kota (Pemko) Banjarbaru mendukung dan bersinergi bersama.

Menanggapi itu, Wali Kota Aditya menyampaikan harapannya agar STAI Al Falah berkembang menjadi kampus besar. Pun dengan para tenaga pendidiknya agar terus bersemangat mengambangkannya.

Menurutnya, Pemko Banjarbaru siap mendukung dan bersinergi dengan STAI Al Falah. Ada beberapa program yang bisa dikolaborasikan. Satu diantaranya program beasiswa bidang meagamaan bagi mahasiswa S1 – S3 yang ingin melanjutkan pendidikan di dalam maupun luar negeri. (to/klik)

BACA JUGA :
Susunan Acara Puncak Peringatan Hari Jadi ke-23 Kota Banjarbaru Difinalisasi