Sekda Hadiri Pelantikan Dewan Pengurus Dakwah Islamiyah Indonesia

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, BANJARBARUSekretaris Daerah (Sekda) Kota Banjarbaru, H Said Abdullah menghadiri pelantikan pengurus Dewan Da’wah Islamiyah Indonesia Kota Banjarbaru periode 2022-2027, Sabtu (21/5/2022) di Aula Gawi Sabarataan, Balaikota Banjarbaru.

Sekda H Said Abdullah dalam sambutannya mengucapkanan selamat kepada Pengurus Dewan Da’wah Islamiyah Indonesia Kota Banjarbaru yang telah dilantik. “Dalam perjalanannya Dewan Da’wah Islamiyah Indonesia semakin mengokohkan diri sebagai organisasi yang bergerak di bidang dakwah, dan pendidikan di Indonesia,” katanya.

Dirinya juga berharap dengan adanya Dewan Da’wah Islamiyah Indonesia Kota Banjarbaru yang baru dilantik ini, dapat mewujudkan masyarakat Kota Banjarbaru yang agamis, sesuai visi misi Banjarbaru Juara. “Dengan menanamkan aqidah dan menyebarkan pemikiran Islam yang bersumber dari Al Qur’an dan As Sunnah,” ucapnya.

Ditempat yang sama, Ketua Dewan Da’wah Islamiyah Indonesia Kota Banjarbaru, H Napsiani menyampaikan agar seluruh pengurus Dewan Da’wah Islamiyah Indonesia Kota Banjarbaru saling membantu dan bekerja sama dalam mengembangkan lembaga ini. (to/klik)

BACA JUGA :
Metadata Statistik Sektoral OPD di Banjarbaru Didata

Berita Terbaru

Scroll to Top