Wabup Kapuas Terima Kunjungan Ketua DPRD Kalteng

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
MENERIMA - Wabup Kapuas HM Nafiah Ibnor saat menerima kunjungan Wakil Ketua DPRD Kalteng, Kamis (30/6/2022). (foto" kominfo/klik)

klikkalimantan.com, KUALA KAPUAS – Wakil Bupati Kapuas, HM Nafiah Ibnor menerima kunjungan kerja Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Tengang (Kalteng), Faridawati Darland Atjeh, Kamis (30/6/2022) di Ruang Rapat Bupati Kapuas. Mendampingi Wakil Bupati saat menerima kunjungan; Ilham Anwar, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Asisten I) Setda Kapuas Ilham Anwar, Wakil Ketua II DPRD, Kapuas Evan Rahman Saputra dan perwakilan dari Satrenarkoba Polres Kapuas.

HM Nafiah Ibnor yang juga Ketua Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Kapuas menyampaikan, selama ini pihaknya telah melaksanakan sosialisasi maupun penyuluhan ke beberapa tempat, salah satunya sekolah-sekolah. Ini sebagai langkah dalam melindungi para pelajar dari bahaya narkoba.

“BNK Kapuas pun sebelumnya sudah melakukan tes urine kepada instansi-instansi yang melakukan permohonan dibantu oleh pihak RSUD Kapuas, Dinas Kesehatan dan Polres Kapuas,” kata Nafiah Ibnor.

Meski tak ditampiknya, sejumlah kedala dihadapi. Diharapkan, dengan adnaya kunjungan kunjungan kerja Wakil Ketua DPRD Kalteng, sejumlah kendala tersebut menjadi aspirasi sehingga kedepannya BNK Kapua dapat bekerja maksimal membantu masyarakat.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Kalteng, Faridawati Darland Atjeh menyampaikan, kunjungannya ke Kabupaten Kapuas dalam rangka koordinasi dan memperoleh informasi terkait dengan upaya BNK Kapuas dalam pencegahan penyalahgunaan narkotika.

“Dari kunjungan ini kami memperhatikan bahwa BNK Kapuas belum memiliki rumah rehabilitasi untuk masyarakat yang kecanduan narkoba. Itu perlu menjadi perhatian kita bersama sebab dari yang saya lihat kasus narkoba di Kabupaten Kapuas termasuk yang tertinggi,” ujarnya. (sur/klik)

BACA JUGA :
Pelantikan JPT di Kabupaten Banjar Masih Menunggu Kepastian dari KASN