Raperda Pertanggungjawaban APBD 2021 Diterima Fraksi-Fraksi, Bupati: Saran dan Masukan Dewan Jadi Perhatian

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
JAWABAN - Bupati Kapuas Ben Brahim saat menyampaikan jabawannya atas pandangan umum fraksi-fraksi tehadap Raperda Pertanggungjawaban APBD Kabupaten Kapuas 2021. (foto: kominfo/klik)

klikkalimantan.com, KUALA KAPUAS – Bupati Kapuas, Ben Brahim S Bahat menyampaikan terimakasihnya kepada fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Kapuas yang telah menerima Rancangan Peratudan Daerah (Raperda) Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kabupaten Kapuas Tahun Anggaran (TA) 2021.

Itu disampaikan Bupati Ben Brahim pada rapat paripurna DPRD Kabupaten Kapuas, Rabu (29/6/2022) dengan agenda pemandangan umum fraksi-fraksi sekaligus jawaban Bupati Kapuas terhadap pemandangan umum atas raperda tersebut.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Kapuas saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pimpinan, ketua-ketua fraksi dan seluruh Anggota DPRD Kabupaten Kapuas yang sudah memberikan pemandangan umumnya sehingga dapat ditindaklanjuti pada tahapan kedepannya,” kata Bupati Ben Brahim.

Tentang beberapa saran dan masukan disampaikan fraksi-fraksi, Ben Brahim menuturkan, akan menjadi perhatian pemerintah daerah kedepannya dalam setiap pelaksanaan pekerjaan tetap mengedepankan kuantitas dan kualitas, sehingga dapat memberikan manfaat yang optimal bagi masyarakat.

“Pada dasarnya kami sepakat bahwa APBD berfungsi untuk menciptakan lapangan kerja dan mengurangi pemborosan sumber daya serta meningkatkan efisiensi dan efektivitas perekonomian. APBD juga berfungsi untuk memelihara dan mengupayakan keseimbangan fundamental perekonomian daerah,” kata Bupati Ben Brahim. (sur/klik)

BACA JUGA :
Camat Selat Pantau Pos PPKM Kelurahan Selat Utara