Habib Syech akan Bershawalat di Peringatan Hari Kabupaten Banjar ke-72

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Wakil Bupati Banjar Habib Idrus Al Habsyie saat bersilaturahmi ke kediaman Habib Syech di Solo, Jawa Tengah. (foto: kominfo/klik)

klikkalimantan.com, MARTAPURA – Banjar Bershalawat akan menjadi salah satu rangkaian peringatan Hari Jadi ke-72 Kabupaten Banjar pada Agustus nanti. Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf akan dihadirkan pada kegiatan tersebut.

Kesediaan hadir pada agenda Banjar Bershalawat disampaikan Wakil Bupati Banjar, Habib Idrus Al Habsyie saat bersilaturahmi ke kediaman Habib Syech di Solo, Jawa Tengah, Rabu (29/6/2022).

“Alhamdulillah, saat bersilaturahmi ke kediaman Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf malam tadi, beliau mengatakan Insha Allah bersedia untuk memeriahkan Banjar Berselawat pada rangkaian Hari Jadi Kabupaten Banjar ke 72 nanti setelah pulang dari Tarim, Yamman,” kata Habib Idrus yang datang ke Solo bersama Kepala Bagian (Kabag) Kesra, H Sawian dan Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Ikhwansyah yang juga Ketua Pantia Peringatan Hari Jadi.

Pada kesempatan yangs ama, Habib Idrus mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Banjar memeriahkan dan menyukseskan peringatan hari jadi yang akan dirangkai dengan sejumlah kegiatan. “Atas nama Pemerintah Kabupaten Banjar, ulun mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk turut memeriahkan dan mensukseskan Hari Jadi Kabupaten Banjar yang ke-72,” kata Habib Idrus. (to/klik)

BACA JUGA :
Bawang Merah Subur di Dataran Rendah, Ini Buktinya