Pengurus PBSI Balangan Dikukuhkan

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, PARINGIN – Pengurus Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Balangan, resmi dilantik dan dikukuhkan oleh Wakil Ketua I PBSI Kalimantan Selatan Rusdiansyah, Senin (4/7/2022)

Dalam pelantikan ini M Ifdali menahkodai PBSI Kabupaten Balangan periode 2022-2026. Tugas berat pum akan dipikul oleh Wakil Ketua DPRD Balangan tersebut sebagai ketua PBSI Balangan yang baru, khususnya menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Selatan 2022 ini.

Selepas memimpin prosesi pelantikan, Wakil Ketua I PBSI Kalimantan Selatan Rusdiansyah berpesan agar PBSI Balangan makin baik kedepan, terlebih dengan susunan kepengurusan baru ini.

“Saya yakin dengan kepengurusan baru ini, PBSI Balangan bisa makin baik lagi. Semoga kedepan, kita bisa memajukan bulu tangkis banua dan menghasilkan atlet-atlet berprestasi,” harapnya.

Ketua PBSI Balangan yang baru dilantik, M Ifdali menyampaikan, dirinya akan berusaha semaksimal mungkin menjalankan organisasi PBSI dengan sebaik mungkin, tentunya dengan dukungan seluruh pengurus dan pihak terkait, khususnya pemerintah daerah dan KONI Balangan.

“Mari kita bangun bersama-sama dunia bulutangkis di Bumi Sanggam, semoga kedepan kita bisa berhasil melahirkan atlet-atlet bulutangkis berprestasi baik itu tingkat provinsi, nasional maupun dunia,” harapnya.

Sedangkan dalam sambutannya, Bupati Balangan yang diwakili Sekda Sutikno menyampaikan, keberhasilan pembangunan olahraga bukan hanya sebatas menghasilkan atlet berprestasi, namun juga bagaimana olahraga itu bisa makin diminati dan dicintai oleh masyarakat luas.

“Memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat adalah tujuan kita bersama, terlepas juga prestasi yang harus juga dihasilkan,” pungkasnya. (mah/gi/klik)

BACA JUGA :
Wisuda Serentak Santri TPA se-Kabupaten Balangan, Bupati: Ini Awal Sebuah Proses

Berita Terbaru

Scroll to Top