Bupati Kapuas Serahkan Hewan Qurban Jelang Idul Adha 1443 H

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

klikkalimantan.com, KUALA KAPUAS – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kapuas melalui Bupati Ben Brahim S Bahat menyerahkan hewan qurban ke wilayah Kecamatan Selat, Sabtu (9/7/2022).

Bupati Kapuas ikut berbagi kebahagiaan menyambut hari Idul Adha, dengan secara langsung penyerahan hewan qurban yang diterima secara simbolis oleh Kapolres Kapuas AKBP Qori Wicaksono.

Bupati Ben Brahim sangat bersyukur karena masyarakatnya mendapat bantuan hewan qurban. Pemberian kasih dari Bupati Kapuas ini merupakan wujud cinta kasih kepada umat Islam dalam merayakan hari raya Idul Adha 1443 H.

“Lewat Kurban, Bupati Ben Brahim maknai dapat bermanfaat bagi yang merayakan, ibadahnya menjadi lebih baik, lebih mendekatkan diri kepada Sang Pencipta, apalagi masih di tengah situasi pandemi saat ini,” ucap Ben Brahim.

Di Kesempatan yang sama, Anggota Komisi III DPR RI Ary Egahni Ben Bahat, SH MH yang juga Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas menyampaikan, sedekah akan sangat bermakna berapapun jumlahnya. Atasnama Pemerintah Daerah Kapuas, masyarakat dan Keluarga, Kami ucapkan selamat merayakan Idul Adha 1443 Hijriah, mari bergerak bersama membangun Kabupaten Kapuas yang kita cintai dan mendapat berkah dari Allah SWT.

Kapolres Kapuas AKBP Qori Wicaksono mengatakan atasnama pengurus masjid Al Kautsar, disampaikan terima kasih kepada Pemerintah Daerah dan Bupati Kapuas, atas berkah hewan qurban yang telah diterima, sehingga dapat kami berikan kepada mereka yang membutuhkan. Implikasi yang mendasari umat Islam dalam berqurban.

Menurut Kapolres Kapuas, seyogyanya merupakan rasa syukur kepada Allah SWT atas rezeki dan mensyukurinya lewat berbagi. Kepada Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat, Saya Kapolres Kapuas bersama jajaran mendoakan, selalu diberkati dalam tugas pelayanan memimpin daerah yang kami cintai.

BACA JUGA :
Kapuas Berstatus PPKM Level 3

Ia meyakini Idul Adha ditengah pandemi Corona saat ini, kita lebih berserah kepada Allah SWT dan tak ada pilihan lain kecuali bersabar,” pungkasnya. (sur/klik)