Kapolres Baru, Wali Kota: Tingkatkan Sinergi untuk Banjarbaru Aman dan Kondusif

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

klikkalimantan.com, BANJARBARU – Wali Kota Banjarbaru, HM Aditya Mufti Ariffin menerima kunjungan Kapolres Banjarbaru, AKBP Dody Harza Kusuma, Senin (11/7/2022) di kediaman dinas Wali Kota Banjarbaru.

Soan menemui Wali Kota Aditya di kediaman dinas, dilakukan AKBP Dody Harza Kusuma untuk silaturahmi sekaligus perkenalan dirinya sebagai Kapolres Banjarbaru yang baru menggantikan AKBP Nur Khamid.

“Sebagai orang yang baru di sini, saya silaturahmi Wali Kota Banjarbaru agar kedepannya bisa berkolaborasi dan menjalin koordinas dan kerjasama yang lebih baik “ kata Kapolres Dody.

Menurutnya lebih lanjut pihaknya dari kepolisian akan selalu bersinergi dengan jajaran Pemerintah Kota Banjarbaru. “Nanti kalo memang ada kegiatan-kegiatan bersama, saya akan selalu dampingi beliau juga,” imbuhnya.

Wali Kota Aditya menyambut hangat kedatangan AKBP Dody. Menurutnya, dipimpin nakoda yang baru diharapkan hubungan terjalin antara Pemko Banjarbaru dengan jajaran Polres Banjarbaru kian harmonis. “Dan meningkatkan sinergi guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif di Kota Banjarbaru,” ujarnya. (to/klik)

BACA JUGA :
Pimpin Disperindag, Made Suryawati: Ciptakan Inovasi dan Terobosan Berbasis IT