Bupati Titip Doa Perdamaian Negeri pada JCH di Tanah Suci

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, PARINGIN – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Balangan menggelar kegiatan pelepasan jamaah calon haji (JCH) kloter pertama asal Kabupaten Balangan, Sabtu (12/6/2022) di halaman Masjid Al Akbar Balangan. Seremoni pelepasan 82 JCH tersebut dilakukan Bupati H Abdul Hadi didmapingi Ketua TP PKK Balangan, Sri Huriyati Hadi dan unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Balangan.

Kepada para JCH yang akan berangkat ke Tanah Suci, Bupati Abdul Hadi berpesan melaksanakan kegiatan ibadah sesuai dengan ketentuan dan tata tertib. “Saya berpesan agar para jemaah haji Kabupaten Balangan menjaga kondisi fisik, agar tetap sehat, karena keadaan cuaca di tanah suci berbeda dengan di Indonesia,” ujarnya.

Ia juga berharap, para JCH menjadi teladan bagi masyarakat lainnya saat kembali ke tanah air sembari berdoa semua JCH kembali dalam kesadaan sehat Ia pun berharap mereka semua kembali dalam keadaan sehat dan serta menjadi haji yang mabbrur.

“Saya juga berpesan untuk para jemaah haji memanjatkan doa agar bangsa kita tetap dalam kondisi damai, tenteram, sejahtera, khususnya untuk Kalimantan Selatan dan Kabupaten Balangan,” kata Abdul Hadi. (mah/klik)

BACA JUGA :
Berbasis Digital, 'Shafwah Holidays' Tawarkan Paket Perjalanan Wisata Syariah

Berita Terbaru

Scroll to Top