Beri Reward Tiap Tiga Bulan, Cara Bappedalitbang Apresiasi Kinerja Pegawai

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
REWARD - Kepala Bappedalitbang Kabupaten Banjar, HM Riza Dauly (tengah) didampingi Sekretaris, Hanafi dan sejumlah pegawai penerima reward triwulan II. (foto: Bappedalitbang/klik)

klikkalimantan.com, MARTAPURA – Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Penelitian dan Pengembangan (Bappedalitbang) Kabupaten Banjar punya cara sendiri mengapresiasi bidang, ASN dan PTT berkinerja baik. Yakni dengan memberikan penghargaan atau reward. Senin (25/7/2022) dilaksanakan pemerian reward triwulan II oleh Kepala Bappedalitbang HM Riza Dauly didampingi Sekretaris, Hanafi.

Dipaparkan Riza Dauly, reward kepada bidang dengan cakupan persentase capaian kinerja tinggi. Reward juga diberikan kepada ASN dan PTT dengan capaian kinerja baik. Penghargaan ini diberikan per triwulan.

Menurutnya, ini sebagai bentuk penghargaan atas kerja dan kinerja baik. kerja dan kinerja merupakan dua hal penting bagi para pegawai dalam upaya mencapai kinerja individu dan kinerja organisasi.

Dipaparkan lebih lanjut, pengelolaan kinerja pegawai bertujuan untuk memberikan motivasi dalam rangka meningkatkan kinerjanya secara lebih optimal dengan memaksimalkan kompetensi, keahlian, dan keterampilan. “Pada akhirnya hasil pengelolaan kinerja pegawai tersebut dapat digunakan sebagai dasar penentuan tindak lanjut hasil evaluasi kinerja Pegawai yang tepat,” kata Riza. (to/klik)

BACA JUGA :
Jelang Lebaran, Pengunjung Pasar Martapura Kian Meningkat

Berita Terbaru

Scroll to Top