Bupati Lantik Kepengurusan FKMKB 2022 – 2024

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
PELANTIKAN - Pelantikan kepengurusan FKMKB 2022 – 2024 dilakukan Bupati Banjar H Saidi Mansyur. (foto" kominfo/klik)

klikkalimantan.com, MARTAPURA – Bupati Banjar H Saidi Mansyur melantik kepengurusan Forum Mahasiswa Kabupaten Banjar (FKMKB) periode 2022 – 2024, Kamis (4/8/2022) di Aula Barakat, Kantor Bupati Banjar di Martapura. ‘Revitalisasi Solidaritas Membangun Forum Komunikasi Mahasiswa Kabupaten Banjar Berkualitas’ menjaid tema diusung pada pelantikan pengurus tersebut.

Kepada para pengurus yang baru dilantik, Bupati Saidi Mansyur sampaikan selamat, bangga, dan mengapresiasi terbentuknya kepengurusan FKMKB yang baru. Diharapkan kepengurusan baru, terutama unsur pimpinan dapat menjalankan roda organisasi ke arah yang lebih baik selaras dengan visi misi pembangunan Kabupaten Banjar, yakni mewujudkan masyarakat Kabupaten Banjar yang Maju, Mandiri dan Agamis (Manis).

”Juga dapat menjadikan FKMKB sebagai tempat pengembangan jiwa intelektual, sosialitas, komunikatif dan sinergitas bagi mahasiswa Kabupaten Banjar,” kata Bupati Saidi.

Ahmad Khairullah Ketua FKMKB yang baru dilantik meyampaikan, kepada seluruh pengurus agar dapat bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Banjar. ”FKMKB mempunyai rencana dan terobosan, yang pertama adalah regeneration akan mengadakan pendaftaran pelatihan dasar kepemimpinan,” ungkapnya. (to/klik)

BACA JUGA :
Rencana Kegiatan Bidang PPM pada Bappedalitbang Banjar Dirapatkan