Diklat Anggota Paskibra 2022 Kabupaten Banjar

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

klikkalimantan.com, MARTAPURA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banjar melalui Dinas Kebudayaan Kepemudaan dan Pariwisata (Dusbudporapar) menyelenggarakan Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Paskibraka, Jumat (5/8/2022) di Gedung Wisma Sultan Sulaiman, Martapura. Diikuti 27 pelajar terpilih dari berbagai SMA/Sederajat di Kabupaten Banjar, diklat dibuka Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik, Rakhmat Dhany.

Mewakili Bupati Banjar H Saidi Mansyur, Rakhmat Dhany menyampaikan, atas nama Pemkab Banjar mengucapkan selamat datang dan selamat menjalani kegiatan diklat.

“Semoga sukses dan menghasilkan anggota Paskibraka yang mempunyai loyalitas tinggi untuk mengabdi kepada nusa, bangsa, negara dan agama,” kata Rakhmat Dhany sembari berpesan panitia agar betul-betul melaksanakan tugas sesuai tupoksi masing-masing.

Kepala Bidang (Kabid) Kepemudaan pada Disbudporapar Banjar, Noor Syawli Syahri mengatakan, kegiatan ini menjadi bekal sangat berharga, agar nantinya siap menjalankan tugas mulia sebagai pengibar sangsaka merah putih pada peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Penyematan tanda peserta dilakukan simbolis kepada 2 peserta perwakilan pertanda dimulainya diklat dari 3 – 16 Agustus mendatang, dengan instruktur anggota dari Polres dan Kodim 1006 Banjar. (to/klik)

BACA JUGA :
Diskominfo Kapuas Imbau Pengelola Warnet Blokir Konten Dewasa