Pembangunan Puskesmas Mantuil Resmi Dimulai

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Klikkalimantan.com, BANJARMASIN – Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina didampingi Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin, Ikhsan Budiman melakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Puskesmas Mantuil, di Jalan Halinau RT.08, Kelurahan Mantuil, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin, Sabtu (23/07).

H Ibnu Sina bersyukur atas peletakan batu pertama Puskesmas Mantuil dan berharap pembangunan bisa selesai tepat waktu, “Kami bersyukur hari ini kita meletakkan batu pertama Pembangunan Puskesmas Mantuil yang sudah diprogramkan tahun ini, mudah-mudahan selesai tepat pada waktunya”, ucapnya.

Informasi yang didapat bahwa selama ini Kelurahan Mantuil dilayani oleh puskesmas Pekauman dan bebannya terlalu berat melayani total 5 kelurahan. Maka dengan terbangunnya Puskesmas Mantuil ini nanti akan melayani 2 kelurahan yaitu kelurahan Mantuil dan Basirih Selatan.

Ia juga menyampaikan posisi Puskesmas Mantuil yang akan dibangun cukup bagus karena dapat diakses dari semua sisi, “Dan posisinya juga cukup bagus diakses dari semua sisi, dari sisi sungai bisa diakses kesini, karena kawasan Halinau dekat dengan sungai dan juga akses daratnya di samping kelurahan, jadi bisa melayani warga dengan sebaik-baiknya”. tambahnya. (sin/klik)

Terakhir ia memohon doa agar pembangunan bisa berjalan dengan lancar, ” Kami mohon doanya agar ini bisa berjalan dengan lancar dan tidak ada kendala, 120 hari semoga selesai, penyedianya juga semoga bisa bekerja dengan baik, untuk itu kami berharap ini bisa didukung dari berbagai pihak”, pungkasnya.(sin/klik)

BACA JUGA :
Diduga Gangguan Kejiwaan, Kasus Pemuda Pemanjat Tower Sutet Diselesaikan Secara Damai

Berita Terbaru

Scroll to Top