Bupati Banjar Lantik 148 Pejabat Administrator dan Jabatan Pengawas

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, MARTAPURA – Bupati Kabupaten Banjar melantik 148 Pejabat Administrator dan Jabatan Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banjar, di Aula Badan Kepegawaian Pelatihan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Jalan Manteri Empat, Kecamatan Martapura, Jum’at (12/8/2022).

Usai mengambil sumpah janji Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas didampingi Wakil Bupati Kabupaten Banjar, Habib Idrus Al Habsyie, Bupati Kabupaten Banjar, H Saidi Mansyur, berpesan, agar semua pejabat yang dilantik dapat menjalankan tugas pokok dan fungsinya (Tupoksi) dalam mendukung jalannya roda pemerintahan.

“Kami berpesan agar pejabat yang dilantik hari ini dapat bekerja secara profesional dan ikhlas di mana pun ditempatkan. Selaku Kepala Daerah, kami menginginkan tenaga yang berkompeten guna mewujudkan visi-misi Manis (Maju, Mandiri, dan Agamis),” harapnya.

Selain itu, Bupati Saidi memastikan, semua pejabat yang diambil sumpah janji jabatannya sudah melalui berbagai tahapan.

“Tentunya, terkait semua tahapannya tersebut Tim Kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) yang lebih mengetahui. Sehingga hari ini dilakukan pelantikan sebanyak 148 Pejabat Administrator dan Jabatan Pengawas, terdiri dari 47 orang untuk Eselon III dan 101 orang untuk Eselon IV,” tutupnya.(Zai/klik)

 

BACA JUGA :
Lama Masuk DPO, Kades Sungai Sipai Dibekuk Kejari Kabupaten Banjar

Berita Terbaru

Scroll to Top