Pelatihan TIK Bagi Penyandang Disabilitas di Kota Banjarbaru

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
PELATIHAN - Wali Kota Banjarbaru saat menghadiri pelatihan TIK bagi penyandang disabilitas di SMK Telkom banjarbaru. (foto: kominfo/klik)

klikkalimantan.com, BANJARBARU – Wali Kota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin, menghadiri sekaligus membuka Pelatihan TIK untuk para penyandang disabilitas, Senin (18/7/2022) di Aula SMK Telkom Banjarbaru. Kegiatan dilaksanakan 18 – 21 Juli 2022 ini merupakan program CSR PT Telekomunikasi Indonesia Tbk dengan Yayasan Pendidikan Telkom.

Dalam sambutannya, Wali Kota Aditya menyampaikan apresiasi tinggi terlaksanaknya pelatihan. “Terima kasih serta apresiasi yang tinggi kepada Telkom Banjarbaru atas inisiatifnya untuk melaksanakan kegiatan. Karena yang mereka butuhkan sesungguhnya adalah kesempatan pendidikan, bermasyarakat, dan hak-hak lainnya yang sama seperti orang lain,” katanya.

Diharapkan dia, kegiatan serupa dapat berkelanjutan dilaksanakan. Diharapkankan ilmu yang didapat bisa lebih dikembangkan lagi. Dengan begitu, para penyandang disabilitas di Kota Bajarbaru semakin berkembang.

Mengusung tema ‘Bridging the Disabilities though Technology’, pelatihan diikuti 30 peserta yang berasal dari Komunitas Gerakan untuk Kesejahteraan Tuna Rungu Indonesia. Kegiatan ini menjadi wadah bagi para disabilitas yang aksesibel dengan nilai inklusi. (to/klik)

BACA JUGA :
Ini Wanti Ketua TP PKK Banjarbaru di Pelantikan Pengurus Daerah Wanita Islam

Berita Terbaru

Scroll to Top