Sekda: IWAPI Mitra Pemerintah

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, BANJARBARUDewan Pengurus Cabang (DPC) Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kota Banjarbaru menggelar Musyawarah Cabang ke-5 (MUSCAB V), Rabu (20/7/2022) di Aula Gawi Sabarataan, Balaikota Banjarbaru. Mengusung tema ‘IWAPI Kolaboratif, Sinergi Menuju Kemandirian Ekonomi dan Peningkatan Kualitas UMKM Perempuan, muscab dibuka Sekretaris Daerah (Sekda) H Said Abdullah.

Dalam sambutannya, Sekda Said Abdullah menyampaikan apresiasi dan penghargaan tinggi atas dedikasi dan komitmen DPC IWAPI Kota Banjarbaru selama ini sebagai mitra Pemerintah Kota (Pemko) Banjarbaru.

“Saya berharap Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia Kota Banjarbaru semakin menguatkan komitmennya dalam berperan optimal sebagai salah satu elemen kekuatan pembangunan di daerah kita. Khususnya dalam hal pemberdayaan kaum perempuan di bidang ekonomi” kata Sekda Said Abdullah.

Sementara itu, Ketua Umum DPC IWAPI Kota Banjarbaru periode 2017 – 2022, Hj Jubaidah menyampaikan, lima tahun memimpin IWAPI Kota Banjarbaru, sudah dibentuk IWAPI Ranting 5 Kecamatan dan IWAPI Millenial dibentuk pada 2021. “Dengan anggota 65 orang dan total keseluruhan 125 orang,” jelasnya

Jubaidah juga mengucapkan terima kasih kepada pengurus dan anggota yang sudah setia mendampingi selama 5 tahun sehingga program-program kerja dapat terealisasi dengan baik. “Atas nama pribadi saya memohon maaf apabila ada kekurangan yang disengaja atau tidak sengaja selama menjalankan amanah sebagai Ketua DPC IWAPI Banjarbaru,” pungakasnya. (to/klik)

BACA JUGA :
Hakordia 2022, Bupati: Pencegahan dan Pemberantasan Korupsi Tak Bisa Sendiri-sendiri

Berita Terbaru

Scroll to Top