Wali Kota Sampaikan Program Home Care Khusus Lansia dai Disabiltas Berat di Kecamatan Cempaka

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Wali Kota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin

klikkalimantan.com, BANJARBARU – Wali Kota Banjarbaru, HM Aditya Mufti Ariffin menyambangi warga Kecamatan Cempaka, Kamis (21/7/2022). Didampingi Wakil Wali Kota Wartono, menemui masyarakat di Aula Kantor Camat Cempaka untuk audiensi sekaligus sosialisasi Program Home Care khusus lansia dan disabilitas berat.

Menurut Wali Kota Aditya, pertemuan ini menjadi sarana untuk saling memberikan informasi, masukan, dan kritik seputar perkembangan dan permasalahan pembangunan di Banjarbaru. “Ada beberapa program yang sudah berjalan. Pertama Home Care yang hari ini akan kita diskusikan,” ujarnya.

Dipaparkan dia, layanan Home Care ini merupakan sinergi antara Dinas Sosial dan Dinas Kesehatan Kota Banjarbaru, serta Rumah Sakit Daerah Idaman. Layanan ini ditujukan bagi masyarakat dengan keterbatasan, baik sosial maupun ekonomi.

Tak hanya itu, audiensi ini juga mendorong masyarakat untuk berperan aktif dalam pengembangan dan kemajuan Kota Banjarbaru, membangun komunikasi yang aktif dan efektif antar Pemerintah Kota dan masyarakat. Serta memberikan informasi dan koordiansai tentang program dan kebijakan pemerintah Kota Banjarbaru, khususnya dalam Program Home Care. (to/klik)

BACA JUGA :
Pemkab Banjar Gandeng Perusahaan Tambang Percepat Cakupan Vaksinasi

Berita Terbaru

Scroll to Top