Promosi Produk Lokal Via Pesohor, Baim Wong Bikin Konten di Mess L Banjabaru

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

klikkalimantan.com, BANJARBARU – Promosi produk lokasl terus dilakukan Pemerintah Kota (Pemko) Banjarbaru bersama Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Banjarbaru. Termasuk dengan melalui para publik figur. Tak sedikit para pesohor yang diundang datang ke Mess L banjarbaru.

Baim Wong dan istri, Paula Verhoeven yang diundang datang ke Mess L, tempat yang telah disulap menjadi Creative Hub oleh Dekranasda Kota Banjarbaru, Selasa (16/8/2022) petang. Datang ke Banjarbaru, tak lain adalah untuk memperkenalkan produk lokal melalui konten Youtube di channel pibadinya. Kedatangan keduannya disambut Wali Kota Banjarbaru, HM Aditya Mufti Ariffin bersama istri, Vivi Mar’I Zubedi yang juga Ketua Dekranasda Kota Banjarbaru.

Dikatakan Vivi, menggaet datang para pubik figure menjadi salah satu strategi memperluas segmentasi pasar produk lokal di Kota Banjarbaru. “Saya yakin, melalui publik figure dapat menginirasi masyarakat untuk mau menghargai produk-produk daerah,” katanya.

Istri Baim Wong, Paula Varhoeven menyampaikan apresiasinya terhadap berbagai produk lokal khas Kalimantan Selatan, utamanya Kota Banjarbaru. “Galerinya keren, desain dan kualitas barangnya bagus. semoga bisa menginspirasi Dekranasda lainnya,” ujarnya.

Apresiasi dan dukungan sama juga dilontarkan Baim Wong yang telah dilakukan jajaran Dekranasda Kota Banjarbaru. Menurutnya ini bisa memberikan lapangan pekerjaan bagi masyarakat. “Mudah-mudahan akan lebih banyak lagi orang yang terbantu. Dengan adanya Dekranasda semoga lapangan pekerjaan di Kota Banjarbaru ini tambah banyak,” katanya. (to/klik)

BACA JUGA :
Expo Pendidikan Untuk Picu Dunia Pendidikan