Jelang MTQ Nasional XXIX, Kafilah Banjar Bersiap

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, MARTAPURA – Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XXIX Tingkat Nasional di Provinsi Kalimantan Selatan tinggal menghitung bulan. Jelang itu, Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kabupaten Banjar menggelar pembinaan peningkatan kapasitas qari/qariah dan hafiz/hafizah semua cabang lomba, Sabtu (20/8/2022) di Gedung Islamic Center. Kegiatan dibuka Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik, Rakhmad Dhani.

Membacakan sambutan tertulis Bupati Banjar H Saidi Mansyur, Rakhmad Dhani menyampaikan, kepada semua peserta untuk bisa mengikuti kegiatan sebaik mungkin, terus belajar guna meningkatkan kemampuan masing-masing. “Saya yakin bahwa hasil tidak akan menghianati usaha keras yang sudah dilakukan,” ujarnya.

Kepada para peserta ia berharap mampu membawa nama harum daerah dengan prestasi baik di tingkat provinsi, nasional maupun internasional. “Bila kalian rajin belajar gigih dalam berlatih, saya yakin kalian akan menoreh prestasi dan meraih sukses,” kata Rakhmad Dhani.

Seperti diketahui, MTQ XXIX tingkat nasional di Provinsi Kalimantan Selatan direncanakan digelar 10-19 Oktober 2022 dan akan dilaksanakan di Kota Banjarmasi, Banjarbaru, dan Kabupaten Banjar. (to/klik)

BACA JUGA :
Jelang IGA 2022, Bappedalitbang Paparkan Tata Cara Pengisian Persyaratan

Berita Terbaru

Scroll to Top