Rakor Camat dan Lurah se-Kota Banjarbaru, Wali Kota Ingatkan Tugas Pengabdian dan Pelayanan

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Wali Kota Banjarbaru, HM Aditya Mufti Ariffin saat memin rakor camat dan lurah se-Kota Banjarbaru di Kelurahan bangkal, Kecamatan Cempaka. (foto: kominfo/klik)

klikkalimantan.com, BANJARBARU Pemerintah Kota (Pemko) Banjarbaru melalui Bagian Pemerintahan menyelenggarakan Rapat Koordinasi (Rakor) Camat dan Lurah se-Kota Banjarbaru, Senin (22/8/2022) di Aula Kantor Kelurahan Bangkal, Kecamatan Cempaka. Rakor dipimpin langsung oleh Wali Kota Banjarbaru, HM Aditya Mufti Ariffin.

Pada rakor yang merupakan agenda rutin bulanan tersebut, Wali Kota Aditya mengingatkan kepada para camat dan lurah tugas utama mereka, yakni pengabdian dan pelayanan kepada masyarakat.

Ulun ingin mengingatkan lagi, bahwa tugas kita, sebagai kepala daerah, sebagai camat, sebagai lurah adalah pengabdian dan melayani masyarakat. Kita membangun dan mengabdi untuk Kota Banjarbaru,” katanya.

Wali Kota yang akrab dipanggil Ovie ini berharap kepada para camat dan lurah untuk terus berinovasi dan berkreasi dalam memberikan pelayanan maupun menyelesaikan permasalahan yang ada dimasyarakat.

“Terus ada inovasi dan kreasi dalam kita membangun, dalam kita memberikan pelayanan kepada masyarakat, termasuk juga kita menyelesaikan permasalahan-permasalahan yang ada dimasyarakat,” imbuhnya. (to/klik)

BACA JUGA :
Produk UMKM Kota Banjarbaru Kini Juga Dijual di Indomaret

Berita Terbaru

Scroll to Top