Bupati Kembali Lantik 71 Pejabat Administrator dan Pengawas

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
www.klikkalimantan.com
LANTIK - Bupati Banjar H Khalilurrahman lantik 71 Pejabat di Mahligai Sultan Adam, Martapura, Rabu (29/5)

KLIKKALIMANTAN.COM, MARTAPURA – Bupati Banjar H Khalilurrahaman kembali melantik 71 pejabat di lingkup Pemkab Banjar. Acara tersebut dilaksanakan di Gedung Mahligai Sultan Adam, Martapura, Rabu (29/5) sore.

Bupati Banjar mengungkapkan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan merupakan hal yang wajar untuk mewujudkan visi dan misi Kabupaten Banjar, yakni terwujudnya masyarakat yang sejahtera dan barokah.

“Semoga momentum ini menjadi semangat baru bagi kita semua dan membawa pemerintahan kearah yang lebih baik,” ujarnya.

Lanjutnya, yang sudah dilantik adalah mereka yang memiliki kemauan, loyalitas dan kemampuan dalam melaksanakan tugas dan menanganinya dengan baik.

“Saya berharap yang sudah dilantik ini dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan bersungguh-sungguh,” tambahnya.

Jabatan yang diemban adalah sebuah tanggungjawab dan bukan menjadi suatu kebanggaan, apalagi sebagai alat untuk mencari keuntungan pribadi maupun kelompok. Jabatan yang dipegang harus membawa kebaikan dan bermanfaat bagi orang banyak.

Tidak hanyak itu saja, Bupati juga berpesan agar dapat melaksanakan tugas pemerintahan secara efektif, jujur, ikhlas, dan bertanggungjawab. Serta menjaga dan mempertahankan integritas, loyalitas, dan komitmen terhadap tugas dan tanggungjawab terhadap pemimpin.

“Semua SKPD harus pro aktif dalam melaksanakan tugasnya, Kabupaten Banjar yang sejahtera dan barokah dapat terwujud jika programnya dapat terlaksana dengan baik,” ujar bupati. (zai/adv/klik)

BACA JUGA :
Tingkatkan Kualitas Profesional Dewan Hakim, LPTQ Gelar Bimtek

Berita Terbaru

Scroll to Top