Penyembelihan Hewan Kurban di Masjid Al Akbar, Pemkab Balangan Sumbang Satu Sapi

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
KURBAN - Penyembelihan sapi kurban pada peringatan Idul Adha 1443 H di Masjid Al Akbar, Paringin.

klikkalimantan.com, PARINGIN – Bupati Balangan H Abdul Hadi menghadiri kegiatan pemotongan hewan kurban perayaan Idul Adha 1443 H di lingkungan Masjid Al-Akbar Kabupaten Balangan, Minggu (10/7/2022).

Disampaikan Bupati Abdul Hadi, pada penyembelihan hewan kurban tahun ini, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Balangan menyumbang seekor sapi. Yang nantinya dagingnya akan dibagikan kepada warga sekitar,” ujarnya.

Dia mengaku sangat bersyurkur kepada Allah SWT karena jajaran Pemkab Balangan dapat ambil bagian pada melaksanakan penyembelihan hewan kurban. “Ada nilai pengorbanan di dalamnya yaitu mengorbankan jiwa, raga dan pikiran bersama untuk berserah diri kepada Allah SWT sebagai rasa syukur karena telah diberikan rezeki yang berlimpah,” kata Bupati Abdul Ahadi.

Di peringatan Idul Adham tahuh ini, Abdul Hadi juga berharap seluruh masyarakat Kabupaten Balangan mendapat keberkahan. “Apa yg kita lakukan selalu senantiasa diberikan kebaikan, dan senantiasa memberikan manfaat kepada sesama kita,” pungkasnya. (mah/klik)

BACA JUGA :
Jelang Ramadhan, Komisi II DPRD Balangan Minta Pemkab Pantau Ketersedian Bapok

Berita Terbaru

Scroll to Top