Dandim 1001/HSU – Balangan Berganti, Ini Harapan Bupati Abdul Hadi

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, PARINGIN – Bupati Balangan H Abdul Hadi menyelenggarakan pisah sambut tugas Komandan Kodim (Dandim) 1001/HSU-Balangan, Sabtu (30/7/2022) di pendopo rumah dinas bupati, Griya Garuda Maharam. Letkol Inf Aldin Hadi digantikan Letkol Inf Dhuwi Hendradjaja.

Kepada Letkol Inf Aldin Hadi, Bupati Abdul hadi menyampaikan ucapan terimakasihnya atas kerjasama yang telah terjalin baik selama ini. Capaian vaksinasi Covid-19 sebesar 70 persen pada 2021, salah satu hasil kerjasama terjalin dengan jajaran Kodim 1001/HSU –  Balangan.

Pun dengan bidang pertanian dan pariwisata, menurut Abdul Hadi, juga karena dukungan TNI. “Kami mengucapkan terimakasih kepada Letkol Inf Aldin Hadi, yang selama ini telah bersinergi dengen pemerintah Kabupaten Balangan,” ujarnya.

Sedangkan kepada Letkol Inf Dhuwi Hendradjaja yang menggantikan Letkol Inf Aldin Hadi, Bupati berharap berharap dapat meneruskan sinergitas antara pemerintah daerah dengan Kodim. Salah satunya pengembangan sumberdaya alam bidang pariwisata yakni Air Terjun Batarius.

Menanggapi ini, Dandim 1001 HSU-Balangan, Letkol Inf. Dhuwi Hendradjaja mengatakan akan terus mendukung pemerintah daerah dalam pencapaian visi-misi, terutama dalam meneruskan kerjasama yang ada.

“Jangka dekat, kami masih akan tetap fokus kita terhadap ketahanan pangan, dimana tadi sudah disampaikan untuk produk unggulan di Balangan adalah Porang,” katanya. (mah/klik)

BACA JUGA :
Masyarakat Desa Selaru Dukung Pembangunan SUTT 150 kV Selaru - Sebuku Selesai Tepat Waktu

Berita Terbaru

Scroll to Top