Bupati Kukuhkan Paskibraka 2022

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Bupati Balangan H Abdul Hadi

klikkalimantan.com, PARINGIN – Bupati Balangan H Abdul Hadi mengukuhkan 31 anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) 2022, Selasa (16/8/2022) di Mahligai Mayang Maurai.

Dalam sambutannya, Bupati H Abdul hadi mengucapkan selamat dan rasa bangga atas dikukuhkannya putra-putri paskibraka di Kabupaten Balangan. Ia mengakui kegigihan dan keuletan anggota paskibraka yang berlatih tak kenal lelah dan penuh semangat, sehingga tidak meragukan tatkala tampil nantinya.

Utamanya saat latihan, Bupati mengatakan anggota paskibraka mendapat bimbingan dari para instruktur pilihan. “Diharapkan kepada 31 anak terpilih tersebut dapat menjalankan tugas dengan baik. Juga selalu membawa nilai-nilai kedisiplinan dan kecintaan kepada bangsa dan negara dalam kehidupan serta meraih cita-cita,” ujarnya.

Titik Sulistyawati, salatu anggota paskibraka dari SMA Negeri 1 Juai mengaku sangat senang dan bangga karena bisa mendapat kesempatan sebagai pembawa baki pada pengibaran bendera pusaka di HUT RI ke-77. “Sangat senang sekali bisa membawa baki pada pengibaran bendara pusaka dan berada di pasukan delapan, karena itu impian sejak duduk dibangku Mts dulu,” ungkapnya. (mah/klik)

BACA JUGA :
Bupati Serahkan Santunan untuk Korban Bencana 2022

Berita Terbaru

Scroll to Top