Wujudkan Pasar Manis, Perumda PBB Komitmen Jalankan Kontrak Kinerja

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
diungkapkan Rusdiansyah usai diambil sumpah janji jabatannya sebagai pimpinan tertinggi di Perumda PBB Kabupaten Banjar di lantai II Mahligai Sultan Adam Martapura, Rabu (21/9/2022).

klikkalimantan.com, MARTAPURA – Wujudkan pengelolaan Pasar Tradisional agar lebih Maju Mandiri dan Agamis (Manis), Direktur Perusahaan Umum Daerah Pasar Bauntung Batuah (Perumda PBB), Rusdiansyah, komitmen jalankan kontrak kinerja khusus yang diamanatkan Bupati Kabupaten Banjar, H Saidi Mansyur.

Pernyataan tersebut diungkapkan Rusdiansyah usai diambil sumpah janji jabatannya sebagai pimpinan tertinggi di Perumda PBB Kabupaten Banjar di lantai II Mahligai Sultan Adam Martapura, Rabu (21/9/2022).

“Kita juga akan menyusun peraturan baru tentang peraturan daerah, guna mengatasi sejumlah permasalahan yang terjadi di lingkungan Pasar Tradisional di Kabupaten Banjar. Agar kedepannya pertumbuhan pasar tradisional dapat bersaing dengan pasar-pasar modern,” ujarnya.

Rusdiansyah menyatakan, pihaknya saat ini sudah menyusun rencana kerja Perumda PBB Kabupaten Banjar untuk kedepannya. Serta tengah menyusun rencana bisnis yang diprediksi grafiknya akan lebih meningkat saban tahun, dibandingkan tahun yang telah lalu.

“Kita tetap berupaya agar kontribusi yang diberikan Perumda untuk daerah dapat terus meningkat. Saat ini kami masih melakukan penghitungan potensi pendapatan di dalam lingkungan pasar, sehingga dapat mengetahui berapa besaran Pendapat Asli Daerah (PAD) yang dapat diberikan kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banjar,” ucapnya.(zai/klik)

BACA JUGA :
Belasan Desa di Kabupaten Banjar Terendam Banjir

Berita Terbaru

Scroll to Top