Bravo… Sultan Adam Sabet Tropi Juara Umum

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

klikkalimantan.com, BANJARMASIN – Taekwondo Indonesia (TI) Kota Banjarmasin, Unit Sultan Adam, berhasil meraih gelar Juara Umum pada Kejuaraan 8th Antasari Cup Taekwondo Open Tournamen 2022, di GOR Hasanuddin HM Banjarmasin, 23-25 September 2022.

Taekwondoin Sultan Adam berhasil mendulang medali emas sebanyak 23 keping, 9 keping medali perak, dan 22 keping medali perunggu.

“Alhamdulillah, Unit Sultan Adam meraih Juara Umum dengan perolehan 23 emas, 9 perak, dan 22 perunggu,” ucap Pelatih Unit Sultan Adam, Avry Wijaya.

Menurut Avry, capaian prestasi ini merupakan buah dari keseriusan latihan yang selama ini dilakukan. Serta berjalannya program pembinaan yang dilakukan Pengurus Kota (Pengkot) TI Banjarmasin.

Ketua Pengkot TI Banjarmasin, HM Yamin HR, tentunya sangat mengapresiasi torehan prestasi atlet Taekwondo Unit Sultan Adam ini, dan mendorong seluruh unit lainnya agar tanpa henti berupaya  meningkatkan prestasi. Tidak hanya prestasi lokal, namun juga di tingkat nasional.

“Kita sangat mengapresiasi dan memotivasi unit lainnya, agar bisa juga berprestasi. Pengkot juga berupaya agar jalan pembinaan semakin merata,” ucapnya.

Pada kesempatan ini, Yamin berpesan kepada seluruh atlet agar jangan berpuas diri dan jumawa, terus meningkatkan kemampuan. Sehingga kedepannya bisa meraih prestasi di tingkat nasional, hingga internasional.

“Jangan puas dengan hasil yang telah diraih. Teruslah giat berlatih, jangan kendor, tingkatkan kemampuan diri, agar bisa meraih prestasi yang lebih tinggi lagi,” pesannya.

Pesan yang sama juga disampaikan pelatih sekaligus pengurus Unit Sultan Adam Banjarmasin, Jufhari SE. Ia juga mendorong semangat para atlet agar semakin giat berlatih.

“Jangan jumawa dan berpuas diri, terus giat berlatih demi prestasi yang lebih tinggi,” singkatnya.(sin/klik)

 

BACA JUGA :
Dua Pejabat Utama dan Satu Kapolres di Polda Kalsel Berganti