Bupati Pimpin Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, MARTAPURA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banjar melaksanakan upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila, Sabtu (1/10/2022) di pelataran Kantor Bupati Banjar di Martapura. Mengusung tema ‘Bangkit Bergerak Bersama Pancasila’, upacara dipimpin Bupati Banjar H Saidi Manayur sebagai inspektur.

Bupati Saidi Mansyur mengatakan, peringatan Hari Kesaktian Pancasila bersama seluruh jajaran dan unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) hari ini perlu dimaknai bersama. Norma-norma Pancasila harus diimplementasikan dan dijalankan dalam kehidupan sehingga ketertiban, kesejahteraan dan kedamaian terjadi di Indonesia, khususnya di Kabupaten Banjar.

Dengan momen ini pula, Saidi Mansyur berharap bisa terjalin silaturrahmi antar seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemkab Banjar dengan Forkopimda

“Mudah-mudahan melalui kegiatan ini silaturrahmi dapat terjalin sehingga seiring berjalan pembangunan juga bisa dilakukan dengan rasa kebersamaan,” kata Bupati Saidi. (to/klik)

BACA JUGA :
Dinas PUPRP Wacanakan Perbaikan Jembatan Pingaran Ilir

Berita Terbaru

Scroll to Top