Sepekan Jelang MTQ Nasional, H Masruri Ingatkan Instruksi Bupati Pasang Spanduk dan Umbul-umbul

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, MARTAPURA – Dihelat 10 – 19 Oktober 2022, Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional XXIX jelang sepekan pelaksanaannya. Mendukung sukses penyelenggaraanya, seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banjar ikut menyemarakkan dengan pemasangan spanduk dan umbul-umbul di lingkungan kantor.

Seruan tersebut disampaikan H Masruri, Asisten Pemerintahan dan Kesra pada Setda Kabupaten Banjar saat memimpin apel kerja gabungan lingkup Pemkab Banjar, Senin (3/10/2022). “SKPD yang belum memasang spanduk tentang ajakan mensukseskan MTQ Nasional agar segera memasang spanduk,” ujarnya.

Terutama kantor yang berada di sepanjang Jalan A Yani, selain memasang spanduk, H Masruri juga menyampaikan agar memasang spanduk sesuai yang telah diinstruksikan Bupati Banjar H Saidi Mansyur.

Tentang pelaksanaan MTQ yang tahun ini diselenggarakan di Provinsi Kalimantan Selatan sebagai tuan rumah, H Masruri menyampaikan akan dihelat di tiga daerah; Kabupaten Banjar, Kota Banjarbaru, dan Kota Banjarmasin. “Kabupaten Banjar ada 6 venue, Kota Banjarbaru 4 venue dan Kota Banjarmasin 2 venue,” kata H Masruri. (to/klik)

BACA JUGA :
Dewan Geram Ada Depot Miras Beroperasi di Bulan Ramadhan

Berita Terbaru

Scroll to Top