Jelang Porprov XI di HSS, Wartono: Jaga Nama Baik Bajarbaru di Dalam dan Luar Arena

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, BANJARBARU – Jelang pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XI di Kabupaten Hulu Sungau Selatan (HSS), dilaksanakan rapat panitia pendampingan, Rabu (21/9/2022) di Aula Linggangan Kantor DPRD Kota Banjarbaru. Rapat dipimpin Wali Kota Banjarbaru, Wartono.

Pada rapat yang juga dihadiri Kepala Dinas Pemuda Olahraga Budaya dan Pariwisata (Disporabudpar) Ahmad Yani Makkie ini, Wartono beri arahan serta membagi tugas kepada panitia pendampingan.

Wartono juga meminta panitia memastikan waktu keberangkatan dan akomodasi kontingen hingga menyiapkan lokasi kesektariatan atlet di lokasi nantinya. “Mari jaga nama baik Kota Banjarbaru di dalam lapangan maupun di luar lapangan saat pelaksanaan Pekan Olahraga nanti,” kata Wartono.

Sementara itu, Kepala Disporabudpar Kota Bajarbaru, Ahmad Yani Makkie mengatakan, sejumlah tahapan mematangkan kesiapan mengikuti Porprov di HSS telah diakukan. Pihaknya juga akan melaksanakan rapat lanjutan dengan seluruh cabang olahraga terkait persiapan atlet.

Dikatakan Yani, atlet dari 17 cabang olahraga yang telah mendapat penginapan. “Sisanya masih dalam proses dealing dengan pemilik penginapan,” ujanrya.

Untuk diketahui, pada ajang Porprov di HSS 5 – 13 November mendatang, Banjarbaru akan mengirim 646 orang atlet dan official untuk mengikuti puluhan cabang olahraga. (to/klik)

BACA JUGA :
Pesan dan Harapan Ketua DPRD Banjarbaru di Peringatan HUT ke-78 TNI

Berita Terbaru

Scroll to Top