Wabup Banjar dan Wali Kota Banjarbaru di Pembukaan ‘Juragan Mall Center’

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, BANJARBARU – Wakil Bupati (Wabup) Banjar, Habib Idrus Al Habsyie mehadiri grand opening ‘Juragan Mall Center’, Kamis (13/10/2022) di Banjarbaru. Hadir juga Wali Kota Banjarbaru, HM Aditya Mufti Ariffin.

Dikatakan Wabup Habib Idrus, saat ini hampir semua aktivitas sehari hari tak terlepas dari penggunaan gawai, bekerja hingga belajar. Hadirnya ‘Juragan Mall Center’ bisa memberi kemudahan bagi masyarakat untuk mendapatkan handphone dan aksesorisnya sesuai keinginan dengan lokasi yang strategis mudah dikunjungi.

”Saya yakin kehadiran Juragan Mall bisa menjawab berbagai minat dan keperluan masyarakat, dengan menyediakan pilihan handphone yang variatif serta harga terjangkau,” kata Wabup Habib Idrus.

Senada, Wali Kota Banjarbaru HM Aditya Mufti Arifin mengatakan, dengan perkembangan zaman yang sangat pesat, masyarakat dituntut untuk dapat memanfaatkan teknologi informasi dan komunikasi dengan baik. Contohnya dalam perkembangan gadget dimana sangat membantu dan mempermudah dalam menjalankan pekerjaan.

”Sukses selalu Juragan Mall Center Banjarbaru, semoga kehadirannya dapat menyajikan berbagai gadget yang sesuai dengan perkembangan teknologi, dengan harga terjangkau bagi masyarakat Banjarbaru dan sekitarnya,” kata Wali Kota Aditya. (to/klik)

 

BACA JUGA :
Telemedicine, Solusi Konsultasi Daring Pasien dan Dokter RSD Idaman di Masa Pandemi

Berita Terbaru

Scroll to Top