Nadjmi Kembali Rotasi Formasi Jabatan

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

KLIKKALIMANTAN.COM, BANJARBARU – Pemerintah Kota Banjarbaru kembali segarkan susunan organisasinya, kali ini puluhan pejabat di rotasi dan promosi. Pelantikan tersebut dilaksanakan akhir pekan kemarin di Aula Gawi Sabarataan, Kantor Balaikota Banjarbaru.

Pelaksanaan promosi dan mutasi jabatan merupakan hal yang biasa dalam penyelenggaraan pemerintahan. Efektivitas organisasi serta sesuai dengan visi dan misi yang diemban, organisasi bersifat dinamis serta pegawai berhak menjadi pejabat asal memenuhi kapasitas dan kemampuan.

Pejabat yang dilantik yang optimal bagi penyelenggaraan pemerintah di Kota Banjarbaru dengan dilantiknya pejabat tinggi pimpinan pratama, pejabat administrator, dan pejabat pengawas.

“Saya menyampaikan selamat kepada saudara-saudara yang baru dilantik, tunjukkan etos kerja yang positif dan integritas serta tatanan moral yang luhur dalam mengemban amanah jabatan ini,” kata Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani.

Pelantikan ini tidak hanya bersifat seremonial atau hanya mengisi kekosongan jabatan, namun lebih dari itu, harus dimaknai sebagai momentum untuk memulai kinerja dan pengabdiaan yang lebih progresif, profesional, dan inovatif.

Nadjmi menyampaikan kepada para pejabat yang baru dilantik, agar benar-benar melaksanakan dan mengimplementasikan dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi masing-masing.

“Jadi penuhilah amanah ini dengan baik dan dengan penuh dedikasi. Karena sebagai pimpinan satuan kerja dan unit kerja, saudara-saudara hendaknya berperilaku lebih baik karena saudara-saudara akan menjadi contoh teladan bagi para staf,” terang Nadjmi Adhani.

Nadjmi Adhani berpesan kepada para pejabat yang baru dilantik untuk segera menyesuaikan diri dengan satuan kerja dan unit kerja masing-masing. Sehingga pelaksanaan program dan kegiatan dapat berjalan sesuai tujuan dan sasaran serta waktu yang sudah ditentukan.

“Sempurnakan apa yang sudah berjalan dengan baik, segera benahi apa saja yang kurang maksimal untuk meningkatkan SKPD masing-masing,” pungkasnya. (rul)

BACA JUGA :
Banjarbaru Jadi Finalis IRSA

Berita Terbaru

Scroll to Top