Pengurus MUI Banjarmasin 2022-2027 Resmi Dikukuhkan

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Klikkalimantan.com, Banjarmasin- Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina, mengukuhkan Kepengurusan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Banjarmasin masa Khidmat 2022-2027, yang berlangsung di lobby aula Kayuh Baimbai, Senin (24/10/2022).

Turut hadir dalam kegiatan,Ketua MUI Provinsi Kalimantan Selatan, KH Husin Naparin, Lc, MA, Ketua MUI Kota Banjarmasin, Habib Ali Khaidir Al Kaff, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Banjarmasin, serta sejumlah kepala SKPD yang berada di lingkungan pemerintah kota Banjarmasin.

Dalam sambutannya, Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina mengucapkan terima kasih kepada kepengurusan MUI sebelumnya atas dedikasi yang telah diberikan.”Kami mengucapkan terima kasih kepada ketua MUI dan juga pengurus sebelumnya, banyak yang sudah dilakukakan. Mudah-mudahan kepengurusan baru ini progam-progam yang dijalankan bisa ditingkatkan lagi,” Ujar H Ibnu Sina.

Ia berharap kepengurusan MUI dibawah kepemimpinan Habib Ali dapat bersinergi dalam menyukseskan program pembangunan serta visi-misi kota Banjarmasin.”Mudahan bisa terus memberikan pencerahan kepada umat dan juga terus menjaga harmonisasi kehidupan beragama di kota Banjarmasin,” Harapnya.

“Saya berharap terus kiprahnya dalam membimbing umat, tentu banyak hal yang harus kita hadapi kedepan dan Insya Allah dengan kebersamaan kita menyelesaikan. selamat sukses,” pungkasnya.(sin/klik)

BACA JUGA :
Pengamanan Aset PLN di Kalsel Terus Berlanjut, Targetnya 161 Sertifikat Semester I 2022

Berita Terbaru