Bupati Hadiri Seminar Shalawat di Lampihong

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, PARINGIN – Bupati Balangan, H Abdul Hadi menghadiri seminar shalawat bersama Ustadz Ali Busthomi Al-Qoriibaniy, Minggu (18/9/2022) di Masjid Syuhada Desa Lampihong Kiri, Kecamatan Lampihong. Kegiatan mengusung tema “Keajaiban Shalawat dan Tips Bisa Membaca Ribuan Shalawat”.

Dalam sambutannya, Bupati Abdul Hadi mengungkapkan rasa gembira dalam melihat animo masyarakat yang menghadiri majelis ilmu, serta melihat masjid makmur dengan kegiatan syi’ar keagamaan maupun kemasyarakatan.

Abdul Hadi menyebutkan bahwa kualitas SDM bukan semata-mata dibentuk dari ilmu pengetahuan, penguasaan teknologi dan daya inovasi atau kreasi, tetapi salah satu unsur yang sangat penting dan harus ada dalam kualitas SDM ialah akhlakul karimah.

Di sinilah ucap Abdul Hadi, posisi penting para alim ulama dan tokoh agama dalam menanamkan jiwa akhlakul karimah untuk menjadikan insan yang teladan, panutan dan inspirasi positif bagi warga Balangan.

“Semoga Allah memberi kita pemahaman yang baik, dan menguatkan kita dalam mengamalkannya, sehingga hikmah dan manfaat ilmu itu berkelanjutan bagi kehidupan sehari-hari,” kata Abbdul Hadi. (mah/klik).

BACA JUGA :
Babinsa Pelopori Bedah Rumah Warga

Berita Terbaru

Scroll to Top