Ustadz Abdul Somad Tabliq Akbar di Balangan

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, PARINGIN – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Balangan mengelar ramah tamah dengan sejumlah tokoh lintas agama bersama Ustadz Abdul Somad, Sabtu (3/9/2022) di kediaman dinas Bupati Balangan di Griya garuda Maharam. Kegiatan juga dihadiri unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

Usai acara ramah tamah, Bupati H Abdul Hadi dan Ustadz Abdul Somad beserta rombongan melanjutkan acara tabligh akbar di Masjid Al-Akbar. Tablik akbar dihadiri puluhan ribu jemaah yang antusias hadir.

Dalam acara tersebut Ustadz Abdul Somad terus menekankan kepada masyarakat Balangan khususnya untuk memilih pemimpin yang peduli serta dapat memajukan pendidikan, utamanya pendidikan agama Islam di sekolah-sekolah, sehingga akan memunculkan generasi penerus yang membanggakan bagi Kabupaten Balangan yang tentunya dalam segi agama.

Tak lupa  ulama kondang dipanggil UAS ini mendoakan seluruh masyarakat Kabupaten Balangan dalam lindungan Allah SWT. Terlebih di bulan Rabiul Awal yang menjadi bulan kelahirannya Nabi Muhammad SAW. (mah/klik)

BACA JUGA :
Polres Banjar Gelar Rekonstruksi Pembunuhan Pedagang Es Keliling di Desa Angkipih

Berita Terbaru

Scroll to Top