Diterima Kapolda Kalsel, Bupati Serahkan Simbolis Hibah Sarana dan Prasarana

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Bupati Balangan, H Abdul Hadi menyerahkan simbolis hibah sarana dan prasarana kepada Polres Balangan diterima Kapolda Kalsel, Irjen Andi Rian Djajadi. (foto: diskominfosan/klik)

klikkalimantan.com, PARINGIN – Sinergi antara jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) dengan Polres Balangan terjalin. Cermin terjalinnya sinergitas tersebut salah satunya dalam rupa hibah sarana dan prasarana. Penyerahan hibah dilakukan simbolis oleh Bupati Balangan H Abdul Hadi kepada Kapolda Kalimantan Selatan, Irjen Pol Andi Rian Djajadi di sela kunjungan kerjanya di Mapolres Balangan, Kamis (17/11/2022).

Hibah untuk membantu kegiatan dan tugas Kepolisian di wilayah hukum Polres Balangan itu secara simbolis diserahkan oleh Bupati Balangan H. Abdul Hadi, S.Ag dan disaksikan Pejabat Utama Polda Kalsel, Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin beserta Forkopimda Kab. Balangan.

Disaksikan Kapolres Balangan, AKBP Zaenal Ariffin, sarana dan prasana yang dihibahkan di antaranya, satu unit mobil, 15 unit motor, delapan laptop, 30 velbed, lapangan tembak, lapangan lari, mini soccer, gedung bangunan Polsek Paringin, dan Tebing Tinggi.

Kapolda Andi Rian Djajadi menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Pemkab Balangan yan telah memberikan bantuan dan dukungan kepada Polres Balangan. Diharapkan, dengan adanya bantuan bisa mendekatkan dan meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat dan memberikan yang terbaik untuk kepentingan dan kehidupan masyarakat, bangsa dan negara.

Pada kunjungan kerja tersebut, Irjen Andi Rian juga memberikan arahan kepada personel Polres Balangan. Ia menyampaikan tiga kebijakan yang harus dipedomani oleh seluruh personel. Yakni laksanakan semua arahan Presiden RI kepada Polri, laksanakan program prioritas Kapolri dan bekerja dengan ikhlas.

“Tentu dalam bekerja, kita tidak bisa sendiri, namun harus bisa melakukan kolaborasi dan komunikasi dengan instansi terkait,” ucapnya sembari berharap, anggotanya bisa melihat kondisi dinamika yang sekarang dihadapi dengan tidak ketinggalan informasi dan kemajuan teknologi. (to/klik)

BACA JUGA :
Ribuan Arsip Sejumlah Instansi Lingkup Pemkab Banjar Dimusnahkan

Berita Terbaru

Scroll to Top