Paduan Suara RSD Idaman Juara Lomba Peringatan HUT ke-51 KORPRI

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, BANJARBARU – Selain melaksanakan aksi sosial donor darah dalam rangka memperingati HUT KORPRI ke-5, jajaran manajemen Rumah Sakit Daerah (RSD) Idaman Banjarbaru juga ambil bagian mengikuti sejumlah perlombaan diselenggarakan Pemerintah Kota (Pemko) Banjarbaru.

Beberapa perlombaan yang diikuti diantaranya; lomba paduan suara, pembacaan panca prasetya Korpri, dan mini soccer antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Pembukaan pertandingan mini soccer dihadiri Wali Kota Banjarbaru, HM Aditya Mufti Ariffin, Senin (21/11/2022) lalu.

Dari perlombaan yang diikuti, RSD Idaman Banjarbaru sukses meraih juara di lomba paduan suara. Tim paduan suara RSD Idam berhasil memukai juri saat membawakan lagu mars  ‘Banjarbaru Juara ciptaan Wali Kota Banjarbaru.

Berhasil menjadi juara paduan suara, Maya Sonea, Kasubag Kepegawaian yang juga koordinator Tim Paduan Suara RSD Idaman Banjarbaru mengucapkan terima kasih atas usaha tim paduan suara dan dukungan seluruh jajaran manajemen RSD Idaman Banjarbaru, terkhusus Direktur Danny Indrawardaha.

“Usaha kami dari tim paduan suara sangat didukung dari teman-teman di RSD Idaman. Apalagi dari bapak Direktur yang selalu memberikan semangat kepada kami. Ini kegiatan yang positif dan semoga akan dilaksanakan secara berkelanjutan dari tahun ke tahun,” kata Maya. (to/klik)

BACA JUGA :
Jelang Ramadhan, Harga Bahan Pokok di Banjarbaru Masih Stabil

Berita Terbaru

Scroll to Top