Ada Pertandingan Mini Soccer di Peringatan HUT ke-51 KORPRI

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Wali Kota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin saat membuka pertandingan Mini Soccer dalam rangka peringatan HUT ke-51 KORPRI. (foto: kominfo/klik)

klikkalimantan.com, BANJARBARU – Memperingati HUT ke-51 KORPRI, Pemerintah Kota (Pemko) Banjarbaru menyelanggarakan sejumlah perlombaan. Salah satunya pertandingan Mini Soccer antar instansi. Pembukaan pertandingan Mini Soccer dihadiri Wali Kota Banjarbaru, HM Aditya Mufti Ariffin, Senin (21/11/2022) di Q Premier Mini Soccer Banjabaru.

Wali Kota Aditya berharap, melalui perlombaan yang digelar, bisa memupuk rasa persatuan dan kesatuan serta silaturahmi antar anggota. “Ini adalah sarana untuk bisa saling kenal mengenal antar anggota KORPRI di Kota Banjarbaru,” katanya.

Tak hanya itu, melalui perlombaan, utamanya pertandingan mini soccer juga bisa meningkatkan dan menjaga kesehatan dan semangat para para anggota KORPRI. “Selalu menjunjung tinggi sportivitas dan disiplin,” imbuhnya.

Pada kesempatan yang sama I juga berpesan kepada anggota KORPRI Kota Banjarbaru, agar selalu meningkatkan kualitas, profesionalitas, dalam menjalankan tugas, amanah, serta untuk melayani masyarakat Banjarbaru.

Seperti diektahui, selain lomba mini soccer, juga diselenggarakan lomba paduan suara, lomba pengucapan panca prasetya KORPRI, serta kegiatan donor darah. (to/klik)

BACA JUGA :
Warga RW 04 Loktabat Selatan Gotong Royong Perbaiki Jalan

Berita Terbaru

Scroll to Top