Hut Ke-23, DWP Banjarmasin Dorong Ketahanan Wanita di Era Digital

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, BANJARMASIN – Bertepatan 8 Desember 2022, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Banjarmasin merayakan HUT-nya yang ke 23.

Perayaan sederhana namun meriah dilaksanakan di Aula Rapat Paripurna, Kantor DPRD Kota Banjarmasin, Kamis (8/12/2022).

Ketua Pelaksana HUT DWP Kota Banjarmasin ke-23, Rita Mahanani menyebutkan, sejumlah rangkaian kegiatan sudah disiapkan dalam memeriahkan HUT DWP tahun ini diantaranya, bakti sosial, pemberian tali asih dan paket sembako bagi masyarakat, terutama yang masuk dalam Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) dinas Sosial.

“Itu beberapa rangkaian acara yang kita laksanakan di moment HUT tahun ini,” sebutnya.

Rita Mahanani menambahkan, perayaan tahun ini mengusung tema Membangun Perempuan Cerdas Untuk Memperkuat Ketahanan Keluarga Di Era Digital.

“Tema tersebut juga menjadi suport bagi kami dalam program Dharma Wanita kota Banjarmasin untuk mendukung kinerja para suami, “katanya

Sementara itu, Ketua Pembina Dharma Wanita Persatuan Kota Banjarmasin Hj. Siti Wasilah menitipkan pesan agar para ibu -ibu terutama anggota Dharma wanita kota Banjarmasin atau para istri ASN terus suport para suaminya dalam mendukung kinerjanya pembangunan.

Tak hanya itu, Siti Wasilah juga mengingatkan agar para ibu – ibu cerdas memanfaatkan media sosial (medsos) dan jangan lengah terhadap pola asuh anak di rumah.

” Zaman digital memang tak luput dari medsos namun jangan lengah juga dengan pendidikan dan pola asuh anak, “ingatnya. (sin/klik)

 

BACA JUGA :
Polres Banjar Siap Sukseskan Pelaksanaan MTQ Nasional XXIX

Berita Terbaru

Scroll to Top