Empat Lampu Sorot Dipasang di Ruas Jalan Desa Mantimin

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
MEMASANG - Petugas Dihub Kabupaten Balangan sedang memasang lampu sorot di ruas jalan Desa Mantimin, Kecamatan Batumandi. (mah/klik)

klikkalimantan.com, PARINGIN – Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Balangan memasang lampu sorot di salah satu ruas jalan di Desa Mantimin, Kecamatan Batumandi. Pemasangan lampu sorot dilakukan sebagai upaya meminimalisir risiko terjadinya kecelakaan.

Terlebih lagi menurut Plt Kepala Dishub Balangan, Nurhilalliyah, di ruas jalan yang dipasangi lampu sorot tersebut rusak cukup parah. “Kami pasang empat lampu sorot dan diarahkan ke titik yang mengalami kerusakan,” ujarnya, Rabu (7/12/2022).

Lebih lanjut menurutnya, di lokasi tersebut selama ini memang minim penerangan. Kondisi ini sangat berbahaya saat dilintasi pengguna jalan. Dengan dipasangnya lampu sorot diharapkan dapat meminimalisir angka kecelakaan yang diakibatkan jalan rusak.

Dipasangi empat lampu sorot, Lidya warga setempat mengaku senang dan berterima kasih kepada Pemkab Balangan, utamanya dishub yang merespon cepat laporan warga. Pasalnya, selama ini di lokasi jalan yang rusak kurang lebih sepanjang 1 KM itu tak jarang terjadi kecelakaan.

“Terima kasih kepada Dinas Perhubungan telah cepat merespon keluhan kami, karena pada malam hari jalan yang rusak di desa kami ini hampir tidak kelihatan tak ayal banyak pengendara yang celaka,” kata Nurhilalliyah. (mah/klik)

BACA JUGA :
Hari Santri Nasional, Bupati: Bukan Semata Milik Santri

Berita Terbaru

Scroll to Top