Wali Kota Penuhi Janji Kedua pada BPK, 70 Set Pakaian Pemadam Kebakaran Dibagikan

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
BPK - Wali Kota Banjarbaru menyerahkan simbolis 7o set pakaian pemadam kebakaran kepad anggota BPK se-Kota Banjarbaru.

klikkalimantan.com, BANJARBARU – Wali Kota Banjarbaru, HM Aditya Mufti Ariffin menyerahkan simbolis 70 set pakaian pemadam kebarakan, Jumat (16/12/2022) di Ruang Tamu Utama Wali Kota, di Balaikota Banjarbaru. Puluhan set pakaian pemadam kebakaran tersebut diserahkan kepada anggota Barisan Pemadam Kebakaran (BPK) swadaya masyarakat yang tergabung dalam Banjarbaru Rescue (Barres) 698.

Penyerahan pakaian pemadam kebakaran tersebut, kata Wali Kota Aditya, dilakukan karena sebelumnya ia sempat berjanji. “Ada dua janji yang pernah kami sampaikan untuk anggota BPK tergabung di Barres 698. Keduanya sudah kami penuhi,” ucapnya.

Ia mengaku sangat mengapresiasi kesigapan anggota BPK yang terjun kelapangan tanpa pamrih. Dengan adanya bantuan ini diharapkan bisa menambah semangat dan kinerja para anggota BPK di lapangan. “janji pertama kami memberikan asuransi jiwa kepada setiap anggota BPK dan sudah dipenuhi sejak awal 2022,” imbuhnya.

Kepada para anggota BPK ia berpesan, bantuan yang diberikan dapat dirawat dan tak digunakan sembarangan. Ia juga berpesan agar pakaian pemadam bisa digunakan bergantian. Untuk diketahui, bantuan 70 set pakaian pemadam kebakaran akan dibagikan kepada 35 kelompok BPK se-Kota Banjarbaru. Satu BPK akan menerima masing-masing dua set pakaian pemadam kebakaran. (to/klik)

BACA JUGA :
Wali Kota Ingin Kerjasama dengan PT SMI Berlanjut

Berita Terbaru

Scroll to Top